mama

Tuesday, December 6, 2011

KATA MUTIARA TENTANG KEHIDUPAN

Kata Kata Bijak Kehidupan Hari Ini

rayuan cinta 150x150 Kata Kata Bijak Kehidupan Hari IniKata Kata Bijak Kehidupan Hari Ini. Dalam sebuah kehidupan dunia memiliki sebuah arti yang tanpa di sadari oleh setiap manusia di dunia. bagi sebagian orang seperti kahlil gibran, mengabadikan perjalanan hidupnya dalam sebuah rangkaian Kata Kata Bijak untuk semua manusia dalam kehidupan ini.
Mungkin kata kata bijak bisa anda jadikan sebuah panduan dalam menjalani kehidupan fana di dunia ini. tapi anda jangan pernah jika panduan di dunia dan akhirat hanya Kitap Suci Al’Quran.

Kumpulan Kata Kata Bijak

Di kesunyian ini, kita bisa mengutarakan kerinduan kita, sampai kerinduan itu membawa kita lebih dekat kepada hati Tuhan. Di sini kita bisa mencinta umat manusia sampai umat manusia membukakan hatinya kepada kita.

Berkali-kali aku telah membuat pertandingan antara keluhuran pengorbanan dan kebahagiaan pemberontakan untuk temukan mana yang lebih luhur dan lebih indah, namun hingga kini aku telah terpaku hanya pada suatu kebenaran dalam seluruh persoalan itu, dan kebenaran itu ialah kesetiaan, yang membuat seluruh perilaku kita jadi indah dan terhormat.

Kucintai desa kelahiranku dengan sebagian cintaku untuk negeri, kucintai negeriku dengan sebagian cintaku untuk bumi.

Perkawinan adalah penyatuan dua jiwa dalam cinta yang kokoh untuk hapuskan perpisahan. Ia adalah kesatuan agung yang terpisah roh. Ia adalah gelang emas dalam sebuah rantai yang permulaannya adalah sebuah pandangan, dan akhirnya adalah keabadian. Ia adalah hujan suci yang jatuh dari langit tak bernoda untuk menyuburkan dan memberkati ladang-ladang Alam Illahi.

Seseorang yang menerima memang tidak menginsafi apa yang diterimanya, tapi seseorang yang memberi dengan tulus dan menanggung beban dari kesadaran dirinya sendiri, akan menginsafi bahwa apa yang diberikannya dimaksudkan demi cinta persaudaraan, dan ke arah pertolongan yang bersahabat, bukan untuk pemuliaan-diri.

Hidup manusia tidak bermula dari dalam kandungan dan tak pernah berakhir di liang kubur. Dan cakrawala yang penuh oleh rembulan dan bintang-bintang ini tidaklah ditinggalkan oleh jiwa yang mencintai dan roh-roh yang berdasarkan gerak nurani.

Aku berdiri menatap manisnya rasa kasih dan pahitnya kedukaan yang tumbuh keluar dari pusara-pusara baru itu. Pusara pemuda yang menebus hidupnya untuk melindungi kehormatan seorang gadis suci dan lemah, serta menyelamatkannya dari cengkeraman serigala yang rakus.

Mereka berkata kepadaku, “Kamu harus memilih antara kesenangan di dunia ini dan kedamaian di akhirat nanti. Karena aku tahu dalam hatiku bahwa Sang Pujangga Agung hanya menggubah satu puisi, yang ditulis dengan sempurna dan mengalun dnegan sempurna”.

Makna Kata Kata Bijak Kehidupan

Makna dari kata kata bijak adalah sekumpulan pengalaman yang telah pernah di lewati oleh seseorang, dan merangkainya menjadi menjadi sebuah kata katan indah untukdimengerti oleh orang lain. mungkin menurut saya seperti itu. katak kata bijak dari saya ”  Teman Baik Belum Tentu Baik Untuk Diri Kita Sendiri ”
Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan Kata Kata Bijak Kehidupan Hari Ini.

0 comments:

Post a Comment